PASANGAN CAHYA ARI S – ALDI RIDHO P TERPILIH SEBAGAI PRESMA 2016/2017

7

STMIK Pringsewu – Proses perhitungan suara pada hari Rabu (10/02) dihadiri oleh KPU, Calon Presma dan Wapresma nomor urut 1 (Eko Budi S – Slamet Hidayat) dan nomor urut 2 (Cahya Ari S – Aldi Ridho P) beserta Tim Suksesnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Periode 2016/2017, dimenangkan oleh Pasangan Cahya Ari S – Aldi Ridho P dengan perolehan suara 336 suara, sedangkan pasangan Eko Budi S – Slamet Hidayat hanya memperoleh 187 suara. Rekapitulasi suara pada Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu 2016/2017 ini berlangsung di Kampus setempat. Secara umum berlangsung tertib dan lancar. Hasdidi selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu mengungkapkan bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu kali ini berlangsung dengan tertib sesuai dengan prosedur, penghitungan suara sesuai dengan angka pemilih dan tidak ada satu angka yang terlewatkan.

5

Berdasarkan pantauan di lapangan, dari sisi peserta pemilih, pada Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu periode 2016/2017 kali ini terlihat sepi pengunjung. Hal ini terlihat dari jumlah pemilih yang tidak sesuai dengan jumlah mahasiswa keseluruhan. “Kurangnya antusias mahasiswa untuk mencoblos menjadikan Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu kali ini kurang begitu meriah. Dari panitia penyelenggara sudah melakukan sosialisasi dengan baik tetapi mahasiswa cendrung apatis, tidak mau tahu tentang pemilihan presiden”, tegas Hasdidi selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu.

Hasdidi menambahkan bahwa “Kurangnya antusias mahasiswa terhadap pemilihan presiden kali ini menjadikan Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu kurang begitu meriah. Kami selaku KPU mencoba melakukan yang terbaik untuk mensukseskan berlangsungnya Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu. Kami yakin meskipun Pemilihan Umum Presiden & Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu kali ini sepi, tapi ada semacam persaingan yang positif dari kedua belah pihak yang akan memberikan energi pada presiden terpilih. Kami melihat ada satu tujuan yang sama yang diperlihatkan oleh kedua belah pihak untuk memperjuangkan kemajuan kampus serta mahasiswa dalam mengembangkan reputasi intelektual mahasiswa kedepannya. Saya harap presiden & wakil presiden terpilih lebih kritis melihat fenomena yang ada melihat permasalah-permasalahan kecil yang langsung diselesaikan pada saat itu juga. Dan semoga presiden & wakil presiden kali ini dapat mengayomi dan memberikan sesuatu yang terbaik bagi mahasiswa STMIK Pringsewu”, Lanjutnya.

Penghitungan suara berakhir pada pukul 18.30 WIB, Alhamdulillah penghitungan berlangsung dengan aman, tidak ada kendala apa pun.

Dengan demikian, maka dengan ini atas nama Cahya Ari S – Aldi Ridho P telah unggul dalam perolehan suara terbanyak dan akan dilantik sebagai Presiden Mahasiswa Periode 2016/2017 tertuang dalam berita acara rekapitulasi yang ditandatangani oleh :
1. HASDIDI (KETUA KPU)
2. AGNES MELIWATI (ANGGOTA)
3. RIZKI LAILA (ANGGOTA)
4. AGUNG TRIAWAN (ANGGOTA)
5. IMAM SAMSUDIN (ANGGOTA)
6. MERISYE EKA P (ANGGOTA)
7. SANDI ROYAN (ANGGOTA)
8. DENI OKTARIAN (ANGGOTA)
9. WAHYU PRIAMBODO (ANGGOTA)
10. DIDI EDWIN (SAKSI PASANGAN NO. URUT 1)
11. KARISMA RIANTI (SAKSI PASANGAN NO. URUT 2)

Semoga dapat menjadikan sosok pemimpin yang dapat menjalankan amanahNya dengan baik. Amin Yra. (*na)

Facebook Comments
(Visited 59 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *